Madrid Ogah Permanenkan Si Kacang Polong

Jum'at, 01 Mei 2015 - 14:57 WIB
Madrid Ogah Permanenkan Si Kacang Polong
Madrid Ogah Permanenkan Si Kacang Polong
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan gagal untuk mempermanenkan penyerang pinjaman dari Manchester United, Javier Hernandez. Pasalnya, Madrid tidak juga mengaktifkan opsi pembelian Hernandez hingga tenggat waktu yang ditentukan yakni, Kamis (30/4) waktu setempat.

Dikutip dari Daily Mail, United memberikan tenggat waktu kepada Madrid untuk mempermanenkan Hernandez hingga, Kamis (30/4) waktu setempat. Sayangnya tidak ada tawaran yang masuk ke United dari Madrid.

Madrid meminjam Hernandez pada Januari awal tahun ini. Setelah lebih banyak duduk di bangku cadangan, Hernandez tampil luar biasa dengan mencetak lima gol dari enam penampilan terkini bagi Madrid.

Namun tampaknya, hal itu tidak cukup meyakinkan buat Madrid untuk mempermanenkannya. Hal ini membuat masa depan Hernandez di Madrid tidak jelas.

Di sisi lain, opsi pembelian Hernandez justru terbuka bagi klub-klub lain yang berminat. Sejauh ini, ada Lazio, West Ham United, Southampton, dan Newcastle United yang disebut-sebut tertarik meminang pemain yang akrab dipanggil Chicharito (kacang polong) ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)