Chicharito Sadar Kerap Jadi Ban Serep

Jum'at, 01 Mei 2015 - 17:12 WIB
Chicharito Sadar Kerap...
Chicharito Sadar Kerap Jadi Ban Serep
A A A
MADRID - Javier ‘Chicharito’ Hernandez menyadari bahwa dirinya tak akan selalu menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid. Menurutnya, keberadaan sejumlah pemain bintang di skuat Los Blancos memang menyulitkannya untuk mendapat tempat.

Semenjak dipinjam dari Manchester United di awal musim ini, Chicharito memang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pemain asal Meksiko ini bahkan hanya digunakan Ancelotti sebagai pelapis Benzema atau penambah daya gedor lini depan disaat Madrid mengalami kebuntuan.

Namun beruntung, cederanya Benzema di beberapa laga terakhir El Real, membuat Chicharito akhirnya mendapatkan kesempatan masuk kedalam skuat utama. Meski telah mendapat kepercayaan, Chicharito mengaku kalau dirinya bisa saja diparkir kembali mengingat semua keputusan berada di tangan pelatih.

"Saya tidak memilih untuk berada di starting line up atau tidak. Semua keputusan berada di tangan pelatih. Saya memahami bahwa Madrid memiliki banyak pemain hebat tapi hanya ada 11 pemain yang akan dimainkan. Yang Anda bisa lakukan hanya menunggu giliran, itu bagian dari sepak bola." ujar Chicharito dilansir Sportsmole, Jumat (1/5/2015).

Kondisi tersebut akhirnya membuat masa depannya bersama Madrid diragukan. Tapi Chicharito menegaskan tak ingin memikirkan kelanjutkan karirnya, kini fokusnya hanya ingin bermain gemilang disetiap kesempatan.

"Saat ini saya mendapat kepercayaan untuk bermain tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Saya juga tak tahu akan terus bertahan di Madrid atau tidak. Tapi yang jelas saat ini saya sedang berada di klub terbaik di dunia dan saya hanya ingin selalu tampil bagus untuk tim ini,” tandasnya.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 82 poin. Los Blancos tengah bersiap melakoni laga tandang ke markas Sevilla, Minggu (3/5/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)