Pereira Fokus Kembangkan Diri di United

Sabtu, 02 Mei 2015 - 08:12 WIB
Pereira Fokus Kembangkan Diri di United
Pereira Fokus Kembangkan Diri di United
A A A
MANCHESTER - Andreas Pereira memastikan bakal menambah masa baktinya di Manchester United setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru di Old Trafford. Pemain muda potensial tersebut dikabarkan telah meneken kontrak anyar hingga tahun 2018.

Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan bakat muda yang bergabung ke akademi United sejak 2011. Seiring performanya yang kian meningkat, ia pun dipercaya melakoni debut di ajang Piala Liga, Agustus tahun lalu.

Pereira mengaku bahagia bisa bertahan di United dan mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Louis van Gaal. Ia pun tak dapat menutupi kebahagiaannya dapat bermain di klub sekelas United.

"Saya senang telah memastikan perpanjangan kontrak ini. Terima kasih untuk pelatih yang memberi saya peluang bergabung ke skuat utama. Saya membuat debut di Liga Primer melawan Tottenham Hotspur dan bisa bermain di depan pendukung Old Trafford adalah impian yang jadi kenyataan," ujar Pereira dilansir Goal, Sabtu (2/5/2015).

Usai meneken kontrak, Pereira bertekad fokus untuk mengembangkan potensinya demi memberikan yang terbaik baik The Red Devils. Pereira pun berharap dapat memberi kontribusi lebih untuk klubnya. United kini tengah berjuang mempertahankan posisinya di empat besar agar berpeluang kembali main di Liga Champions musim depan.

"Saya berada di klub yang tepat untuk terus berkembang sebagai pemain dan belajar sebanyak mungkin. Terima kasih untuk keluarga saya dan Tuhan atas kesempatan yang diberikan kepada saya." tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)