Van Gaal Tak Sabar Poles Pereira

Sabtu, 02 Mei 2015 - 08:54 WIB
Van Gaal Tak Sabar Poles Pereira
Van Gaal Tak Sabar Poles Pereira
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menyambut baik perpanjangan kontrak Andreas Pereira di Old Trafford. Gelandang 19 tahun itu baru saja menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di akhir kontraknya.

Pereira sendiri bergabung dengan akademi United pada 2011 lalu. Bakatnya yang besar kemudian dilirik Louis van Gaal. Sang pelatih pun memberikan debut pada Pereira dalam kekalahan 4-0 dari MK Dons di Piala Liga Agustus lalu.

Selain itu, sang pelatih juga kembali memberi kepercayaan pada sang pemain dengan menurunkannya untuk pertama kali di Liga Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur Maret lalu. Van Gaal sendiri meyakini kalau di masa depan Pereira bakal menjadi pemain hebat di skuat utama United. Ia pun mengaku sudah tak sabar melihat perkembangan pemain yang lahir di Duffel, Belgia itu.

“Pereira punya kemampuan untuk menjadi bagian penting skuat utama. Dia punya kemauan untuk belajar dan bakat yang besar. Saya senang karena Pereira menandatangani kontrak baru bersama kami. Saya senang dengan perkembangannya sejauh ini dan tak sabar untuk bekerja sama dengannya dan mengembangkan bakatnya lebih jauh." ujar van Gaal, dilansir Goal, Sabtu (2/5/2015).

Sebelumnya, United nyaris saja kehilangan pemain potensial ini, pasalnya klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan gencar mendekati Pereira. Beruntung, Pereira justru memilih untuk bertahan di United dan bertekad membuktikan kualitasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)