Drogba Tak Sabar Raih Gelar Juara

Sabtu, 02 Mei 2015 - 10:57 WIB
Drogba Tak Sabar Raih Gelar Juara
Drogba Tak Sabar Raih Gelar Juara
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Didier Drogba mengaku tak sabar melakoni laga melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/5/2015) di Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues dipastikan bakal memboyong trofi musim ini jika meraih kemenangan atas The Eagles.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen. Tim besutan Jose Mourinho hanya butuh satu kemenangan untuk menyabet gelar juara Liga Inggris. Peluang tersebut tentunya sangat besar mengingat Chelsea lebih diunggulkan ketimbang Palace.

Menyadari timnya yang tinggal selangkah lagi keluar sebagai pemenang, Drogba mengaku sudah tak sabar menuntaskan laga Derby London ini. Ia pun menyatakan kalau timnya akan tetap tampil all out untuk menyapu bersih sisa laga.

“Saya tidak sabar untuk pertandingan Minggu nanti. Kami hanya ingin memenangkan liga, sekarang Itulah hal yang paling kami fokuskan. Palace akan datang ke sini dan mencoba untuk menang. Mereka akan mencoba menunda pesta kami. Tapi saya yakin itu akan menjadi hari kemenangan Chelsea," ujar Drogba, dilansir Goal, Sabtu (2/5/2015).

Chelsea tentunya berpeluang meraih kemenangan, terlebih mereka memiliki catatan belum pernah kalah di kandang selama kompetisi musim ini. Chelsea sendiri terakhir kali meraih Liga Inggris pada 2010 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)