Allegri Ngebet Segel Scudetto

Sabtu, 02 Mei 2015 - 11:44 WIB
Allegri Ngebet Segel Scudetto
Allegri Ngebet Segel Scudetto
A A A
TURIN - Jelang laga melawan Sampdoria, Sabtu (2/5/2015) pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta para pemainnya untuk segera mengamankan scudetto musim ini. Bianconeri saat ini kukuh di puncak klasemen dan hanya perlu satu poin untuk memboyong trofi ke Turin.

Juventus kini mengemas 78 poin dan unggul 14 poin atas rival terdekatnya Lazio yang berada diperingkat kedua. Dan Scudetto ini menjadi yang keempat didapat Juve selama empat musim berturut.

“Saya merasa kami cukup tenang karena kami tahu memiliki kesempatan untuk mencapai tonggak bersejarah empat musim berturut meraih Scudetto. Saya meminta para pemain untuk fokus dengan target ini. Menghadapi laga nanti tentunya kami ingin menang agar bisa memastikan Scudetto kami musim ini,” ujar Allegri, dilansir Goal.

Selain itu, Allegri mengaku kemenangan atas Sampdoria nanti tentunya akan melegakan anak asuhnya. Pasalnya, mereka akan bisa bermain dengan tenang saat menghadapi Real Madrid di semi final Liga Champions, pekan depan. Setidaknya, keberhasilan meraih scudetto bisa meredakan tekanan bagi timnya untuk segera beralih fokus pada laga kontra Madrid tersebut.

“Tim terbaik yang akan menang akhir pekan ini. Tapi yang jelas jika kami menang dari Sampdoria, tekanan saat bermain melawan Madrid pekan depan terasa lebih ringan. Jadi saya berharap Scudetto itu bisa kami raih sebelum laga Liga Champions mendatang.”tandasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)