Nyonya Tua Ingkari Janji

Minggu, 03 Mei 2015 - 09:55 WIB
Nyonya Tua Ingkari Janji
Nyonya Tua Ingkari Janji
A A A
SAMPDORIA - Juventus melanggar janjinya untuk menahan diri melakukan selebrasi jika berhasil mengunci gelar scudetto Liga Italia Serie-A di markas Sampdoria, di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (3/5/2015). Sukses merajut empat gelar juara beruntun, Carlos Tevez dan kolega larut dalam perayaan.

Pelatih Nyonya Tua, julukan Juventus, Massimiliano Allegri sebelumnya melarang pemainnya merayakan perayaan juara apabila berhasil menang. Ada dua pertimbangan Allegri pada saat itu.

Pertama, beberapa hari berselang Juve akan menghadapi laga krusial kontra Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Turin. Kedua, tim menilai perayaan akan lebih baik di lakukan di Juventus Stadium, pada laga kontra Cagliari, Sabtu depan.

"Akan lebih baik apabila kami merayakan scudetto di kandang, saat melawan Cagliari, Sabtu depan," ujar Allegri pada saat itu.

Kendati telah mengucap janji, Nonya Tua pun pada akhirnya memilih melakukan selebrasi sederhana di Stadio Luigi Ferraris, usai memastikan tiga poin tambahan dari gol semata wayang Arturo Vidal di menit ke-32. (Baca juga : Juventus Pastikan Gelar Juara Usai Tumbangkan Sampdoria)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)