Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 3 Mei 2015

Senin, 04 Mei 2015 - 06:05 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 3 Mei 2015
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 3 Mei 2015
A A A
LONDON - Dua pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris mempertemukan tiga tim asal London melawan tim Manchester, Minggu (3/5/2015). Chelsea yang menjamu Crystal Palace dalam laga Derby London serta Tottenham Hotspurs yang melawan Manchester City di White Hart Lane.

Di awal pertandingan Chelsea versus Palace di Stamford Bridge, The Blues berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris berkat kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang Chelsea dicetak Eden Hazard di penghujung babak pertama setelah bola muntah tendangan penaltinya tak mampu dibendung kiper Palace, Julian Speroni.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kini mengoleksi nilai 83 dari 35 kali bertanding, unggul 13 poin dari City dan 16 poin dari Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris. Poin John Terry dkk tak mungkin terkejar lagi dari pesaingnya sebab kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Di sisi lain, City yang tahu Chelsea sudah juara tak mau patah arang. Bertandang ke markas Tottenham, Sergio Aguero membuat timnya membawa pulang tiga poin lewat gol tunggalnya di menit ke-29.

Tambahan tiga angka membuat The Citizen sementara bercokol di posisi kedua dengan nilai 70, unggul tiga angka dari Arsenal yang cuma mengoleksi poin 67. Kendati demikian, The Gunners baru bertanding sebanyak 33 kali sehingga masih ada kemungkinan posisi Frank Lampard dkk di klasemen sementara bakal berubah,

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris 3 Mei 2015


Chelsea vs Crystal Palace
Tottenham Hotspurs vs Manchester City

Klik disini untuk update klasemen sementara Liga Inggris
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)