Casillas Spesialis 'Kambing Hitam' Madrid

Senin, 04 Mei 2015 - 15:33 WIB
Casillas Spesialis Kambing Hitam Madrid
Casillas Spesialis 'Kambing Hitam' Madrid
A A A
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas merasa dirinya selalu jadi sasaran empuk untuk dijadikan kambing hitam saat El Real -julukan Madrid- tidak bermain sesuai ekspektasi publik. Namun ketika Casillas bermain apik, publik dan media Spanyol tidak menjadikannya sorotan, seperti yang ia lakukan dalam kemenangan krusial El Real -julukan Madrid- 3-2 atas Sevilla.

Casillas yang belakangan berada di bawah tekanan, lantaran dinilai kurang menunjukkan performa terbaiknya. Baru saja bergabung bersama legenda kiper Barcelona, Andoni Zubizarreta dengan menyumbang 333 kemenangan buat timnya. Meski gawang Casillas kebobolan dua gol dalam laga kontra Sevilla, namun penampilan sang pemain jadi kunci penting kemenangan El Real selain hattrick Cristiano Ronaldo.

"Saya selalu jadi sasaran empuk (kritik) oleh media dalam beberapa bulan terakhir, tapi saya menanggapinya dengan santai. Menyamai rekor kemenangan Zubizarreta dengan 333 kemenangan? Angka yang mengesankan, tapi saya tidak memikirkannya melainkan menikmatinya," ucap Casillas dilansir Espana, Kamis (4/5/2015).

Sementara itu pada kemarin malam, Casillas beberapa kali menciptakan penyelamatan gemilang saat Madrid dibawah tekanan setelah Barcelona menang delapan gol tanpa balas atas Cordoba beberapa jam sebelumnya. Casillas berhasil memblok beberapa tendangan, untuk menjadikan usaha keras Madrid berbuah hasil kemenangan 3-2 atas tim kuda hitam, Sevilla.

"Ini laga yang sulit, tapi kami berhasil mendapatkan hasil positif. Tiga gol Ronaldo membuat kami tetap berada dalam pacuan gelar Liga Spanyol. Saat melawan Sevilla dan Barca meraih kemenangan telak sebelumnya, kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Kini saatnya kami melangkah kedepan dan berjuang hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)
pixels