Hadapi Juventus, Ini Kata Pepe

Selasa, 05 Mei 2015 - 00:58 WIB
Hadapi Juventus, Ini...
Hadapi Juventus, Ini Kata Pepe
A A A
TURIN - Menghadapi semifinal Liga Champions dan tim seperti Juventus ternyata tidak membuat Real Madrid gugup. Hal ini diungkapkan oleh bek mereka, Pepe dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Madrid akan menjajal tim tuan rumah, Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions pada, Rabu (6/5) dini hari besok di Juventus Stadium. Ini adalah pertemuan ketiga kedua tim dalam kurun waktu dua tahun belakangan.

"Kami tidak merasakan tekanan sama sekali. Kami tahu ini akan rumit dan tidak mudah bermain di sini, tetapi kami sangat tenang dan kami tahu di tahap seperti ini di Liga Champions, tidak ada yang favorit," pungkas Pepe.

Madrid sudah tujuh kali berkunjung ke markas Juventus sepanjang sejarah pertemuan kedua tim. Dari catatan itu, El Real kalah lima kali, imbang satu kali, dan menang satu kali.

Kunjungan Madrid terkahir kali ke markas Juventus terjadi pada musim 2013. Saat itu, dua gol Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas satu gol oleh Fernando Llorente.

"Kami telah bersiap untuk pertandingan ini dan kami sangat percaya diri bisa mendapatkan hasil yang bagus dan kembali ke Madrid," tutup bek asal Portugal ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)