Rossi Siapkan Kejutan untuk Grand Prix Prancis

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:15 WIB
Rossi Siapkan Kejutan untuk Grand Prix Prancis
Rossi Siapkan Kejutan untuk Grand Prix Prancis
A A A
JEREZ - Pemuncak klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi, bertekad tampil impresif di setiap seri balapan musim ini. Setelah di Grand Prix Spanyol, Minggu (3/5/2015), hanya menempati posisi tiga, pembalap berjuluk The Doctor itu sedang menyiapkan kejutan untuk seri selanjutnya di Prancis.

Rossi yang memulai balapan di Sirkuit Jerez dari posisi lima, hanya mampu menempati urutan ketiga di akhir perlombaan. Dirinya kalah dari Jorge Lorenzo yang berhasil merebut podium pertamanya musim ini. (Baca Juga: Ulang Tahun, Lorenzo Senang Tak Terbendung)

Podium ketiga yang didapat Rossi membuatnya untuk sementara masih nyaman bercokol di posisi puncak klasemen sementara pembalap dengan nilai 82. Kendati demikian, dirinya merasa belum puas dengan hasil tersebut dan mengaku sedang menyiapkan kejutan berupa pengaturan motor yang baru bersama timnya sesi pengujian di Jerez.

"Saya sangat senang dengan hasil di Jerez. Itu adalah akhir pekan sangat baik," ucapnya seusai menjalani sesi pengujian di Jerez dilansir Motorsport, Selasa (5/5/2015).

"Tapi kami harusnya bisa melakukannya dengan lebih baik lagi, jadi hari ini kami fokus pada pengaturan motor. Kami sedang menyiapkan beberapa hal yang sebelumnya selalu gagal kami terapkan ketika balapan," pungkasnya.

Selanjutnya, Rossi bakal berpacu di Sirkuit Le Mans dalam Grand Prix Prancis, 17 Mei mendatang. Musim lalu, Rossi menempati posisi kedua di bawah Marc Marquez yang berhasil memenangi balapan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)