Pertahanan Madrid Keropos, Ancelotti Berbenah

Selasa, 05 Mei 2015 - 20:28 WIB
Pertahanan Madrid Keropos, Ancelotti Berbenah
Pertahanan Madrid Keropos, Ancelotti Berbenah
A A A
TURIN - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memperingatkan timnya untuk membenahi sektor pertahanan yang menurutnya bermain buruk dalam beberapa laga terakhir. Meski begitu pelatih asal Italia tersebut menolak membocorkan starting line up jelang leg pertama semifinal Liga Champions kontra Juventus di Turin, Rabu (6/5) dini hari WIB.

"Kami harus tampil menyerang sehingga dapat memperoleh hasil positif, tapi yang lebih penting adalah bagaimana bertahan dengan baik sepanjang laga. Belakangan ini kami tidak melakukannya cukup bagus. Namun saya telah mencoba bermain dengan tiga pemain bertahan saat melawan Celta Vigo dan Sevilla, meski tidak secara keseluruhan," jelas Don Carlo, Selasa (5/5/2015).

Meski pertahanan Madrid relatif tampil cukup bagus, namun sepertinya Ancelotti belum puas dengan penampilan kwarter Carvajal, Varane, Pepe dan Marcelo. Menilik pertandingan terakhir Madrid dipaksa bekerja keras mengalahkan Sevilla, saat kebobolan dua gol. Bahkan gawang yang dijaga Iker Casillas pernah kemasukan empat gol saat menjamu wakil Jerman, Schalke04 di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Ancelotti sendiri mengaku sudah mempunyai cara untuk melakukan beberapa perubahan, namun ia tidak ingin membocorkan hal itu lebih awal. "Saya sudah memutuskan siapa saja yang bakal bermain, tapi saya tidak mengatakannya sekarang. Saya pikir menghadapi Juventus akan jadi laga yang beda. Mereka punya karakter sendiri dan ini akan jadi laga sengit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8145 seconds (0.1#10.140)