Andres Iniesta Siap Hadapi Sang Idola

Selasa, 05 Mei 2015 - 22:16 WIB
Andres Iniesta Siap Hadapi Sang Idola
Andres Iniesta Siap Hadapi Sang Idola
A A A
BARCELONA - Andres Iniesta tampaknya tidak sekedar memandang Pep Guardiola sebagai mantan pelatih Barcelona. Namun, gelandang Barcelona yang juga pernah membawa Spanyol menjadi juara dunia ini menganggap kalau Guardiola adalah seorang idola.

Selama masa kepemimpinan Pep Guardiola di Barcelona, Iniesta merupakan salah satu pemain yang dijadikan sebagai pusat permainan Barcelona. Bersama Xavi dan Lionel Messi, Iniesta akhirnya berhasil membantu Guardiola untuk memenangkan 13 trofi hanya dalam empat musim masa kepelatihannya.

''Dia (Guardiola) selalu menjadi salah satu idola saya, sama halnya seperti Michael Laudrup. Kami memiliki banyak pengalaman luar biasa. Laga nanti akan sangat berkesan bagi semuanya karena banyak kenangan yang masih melekat disini,'' jelas Iniesta seperti dilansir situs resmi UEFA.

Menurut Iniesta, Guardiola adalah sosok pelatih yang ingin melihat anak asuhnya terus mengalami perkembangan. Untuk itu, Iniesta mengaku telah banyak menerima manfaat dari masukan yang pernah diberikan Guardiola.

''Dia selalu berfikir soal bagaimana caranya untuk berkembang. Dia adalah pelatih yang menawarkan begitu banyak jawaban, dan hampir semuanya merupakan langkah yang benar,'' ujarnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)