Performa Juventus Buat Allegri Salut

Rabu, 06 Mei 2015 - 09:59 WIB
Performa Juventus Buat...
Performa Juventus Buat Allegri Salut
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri mengaku kagum atas performa Juventus saat menaklukkan juara bertahan Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (5/5). Bianconeri berhasil mengalahkan Madrid dengan skor tipis 2-1 di Juventus Stadium, Turin.

Tuan rumah menang berkat gol Alvaro Morata dan Carlos Tevez, sementara Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat tandukan Cristiano Ronaldo. Bagi sang pelatih, kemenangan ini layak didapat timnya, pasalnya anak buahnya tampil gemilang dan bermain dengan intensitas yang amat luar biasa.

"Saya benar-benar senang dengan apa yang ditampilkan para pemain malam ini. Ini adalah hasil yang layak dari sebuah laga yang sama sekali tidak mudah. Kami bermain dengan intensitas yang amat tinggi dan tak memberikan Madrid banyak peluang," puji Allegri, dilansir Soccerway.

Lebih lanjut, Allegri juga tak lupa memberi pujian untuk lini pertahanan Juve yang mampu membuat para pemain Madrid frustasi. "Saya hanya bisa angkat topi untuk apa yang sudah pemain lakukan dalam pertandingan. Kami juga mampu tampil dan bertahan dengan sangat baik dengan sistem empat bek, meski tidak mudah harus mencadangkan Andrea Barzagli," tandasnya.

Kemenangan ini membuat Juve masih berpeluang untuk meraih treble winner musim ini. Mereka akan kembali berjuang meraih tiket ke final Liga Champions saat melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk leg kedua, Kamis (14/5) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8839 seconds (0.1#10.140)