Ramos Akui Dosa Besar Lawan Juve

Rabu, 06 Mei 2015 - 14:21 WIB
Ramos Akui Dosa Besar Lawan Juve
Ramos Akui Dosa Besar Lawan Juve
A A A
TURIN - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengakui dosa yang ia lakukan setelah kekalahan timnya 1-2 saat berkunjung ke kandang Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi WIB. Pemain bertahan asal Spanyol itu mengaku bermain buruk hingga menjadi penyebab kekalahan El Real di Juventus Stadium.

Ramos yang bermain di posisi baru sebagai seorang gelandang, mendapatkan kritik keras di media sosial karena dinilai bermain buruk. Terkait kritikan yang ditujukan kepada dirinya, Ramos membenarkan bila ia belum menunjukkan performa terbaik sebagai seorang gelandang.

"Secara umum ini pertandingan yang buruk. Saya bermain buruk, tapi tidak membuat cemas. Saya yakin pelatih, Carlo Ancelotti masih percaya kepada saya. Masih ada leg kedua dan dengan dukungan pendukung, kami bisa meraih hasil maksimal," ucap Ramos dilansir Sportsmole, Rabu (6/5/2015).

Meski mengemas hasil negatif pada pertandingan pertama, namun bukan berarti peluang El Real langsung habis. Membawa modal satu gol tandang membuat skuat besutan Ancelotti masih punya peluang cukup besar. "Pada posisi ini (gelandang), kami harus bermain lebih baik lagi. Tapi saya tidak menyoroti kesalahan individu," sambungnya.

"Bermain di Santiago Bernabeu, kami akan bermain jauh lebih baik dibandingkan seperti yang dilakukan hari ini. Saya yakin segalanya akan berubah. Menyerah bukanlah sifat saya dan tidak ada dalam DNA Madrid," tutup Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)
pixels