Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen

Kamis, 07 Mei 2015 - 01:07 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen
Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen
A A A
BARCELONA - Barcelona dan Bayern Muenchen bertemu di semifinal Liga Champions. Keduanya akan menggelar leg pertama di Estadio Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Barca akan berusaha mengambil keuntungan. Karenanya mereka langsung menurunkan pemain inti sejak babak pertama.

Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva kembali jadi andalan di lini depan. Sementara peran Claudio Bravo sebagai penjaga gawang, digantikan oleh kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen.

Sementara itu, Muenchen mengandalkan sosok Robert Lewandowksi sebagai ujung tombak. Ia akan didampingi dua gelandang serang yakni Thiago Alcantara dan Thomas Muller.

Untuk Thiago, laga ini memiliki arti spesial. Sebab ia akan menghadapi klub yang pernah membesarkannya. Kondisi serupa juga dialami Josep Guardiola. Pelatih Muenchen itu harus memutar otak demi mengalahkan Barcelona, klub yang pernah ditanganinya.

Susunan Pemain:
BARCELONA:
Ter Stegen; Jordi Alba, Mascherano, Pique, Dani Alves; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Neymar, Luis Suarez

BAYERN MUENCHEN: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Juan Bernat; Schweinsteiger, Xabi Alonso, Lahm; Muller, Thiago; Lewandowski
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2094 seconds (0.1#10.140)