Marquez Malas Bahas Stoner

Kamis, 07 Mei 2015 - 03:10 WIB
Marquez Malas Bahas Stoner
Marquez Malas Bahas Stoner
A A A
JEREZ - Nama Casey Stoner kembali dikaitkan dengan Repsol Honda. Kabarnya pembalap kebangsaan Australia itu bakal tampil pada GP Perancis, 17 Mei 2015 mendatang.

Stoner ingin dijadikan sebagai pengganti Dani Pedrosa yang belum sembuh dari cedera lengan. Namun sayang, sejauh ini eks pembalap Ducati itu belum memberikan jawaban apapun. (Baca juga: Pedrosa Geregetan Ingin Cepat Kembali)

Alotnya hubungan Honda dengan Stoner nampaknya membuat Marc Marquez jenuh. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu tak mau banyak bicara saat ditanyai soal pendampingnya di GP Perancis.

"Saya hanya menjalani tugas, itu yang terpenting. Buat saya tidak masalah siapa pembalap lainnya. Saya tidak berhak memutuskan hal itu. Saya hanya ingin fokus meraih podium tertinggi dan memangkas jarak dengan Vaalentino Rossi," ucapnya yang dilansir Crash.

Ini bukan pertama kalinya Honda meminta Stoner untuk menggantikan peran Pedorsa. Sebelum GP Amerika Serikat 12 April lalu, mereka sudah mengajak Stoner untuk kembali ke lintasan balap. Namun Stoner menolak mentah-mentah ajakan mantan timnya tersebut.

Sebagai jalan keluar, Honda akhirnya menunjuk Hiroshi Aoyama. Namun pembalap kebangsaan Jepang itu tidak bisa memberikan dampak positif. Setelah melakoni tiga balapan, Aoyama hanya mampu mengumpulkan lima poin. Catatannya kalah dari Pedrosa yang sudah memiliki 10 poin hasil balapan di GP Qatar, 29 Maret lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1110 seconds (0.1#10.140)