Jadi Bahan Lelucon, Boateng Angkat Bicara

Kamis, 07 Mei 2015 - 23:03 WIB
Jadi Bahan Lelucon, Boateng Angkat Bicara
Jadi Bahan Lelucon, Boateng Angkat Bicara
A A A
BARCELONA - Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng akhirnya angkat bicara setelah jadi bulan-bulanan lelucon di dunia maya, akibat terjatuh sewaktu mecoba menghentikan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Kejadian ini bermula ketika Messi mencetak gol kedua dengan cara mengiring bola melewati hadangan Boateng untuk kemudian mengecoh penjaga gawang, Manuel Neuer, dalam kemenangan 3-0 atas Bayern di leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi.

Boateng beralasan tidak ada yang mampu menghentikan pergerakan pemain terbaik dunia tersebut, bisal dalam performa terbaiknya. "Anda tidak bisa menjaga pemain dengan kualitas individu sepertinya (Messi). Anda hanya dapat mencoba mengurangi ancaman yang bisa ditimbulkannya sebagai sebuah tim," terang pemain timnas Jerman itu setelah jadi bahan lelucon, Kamis (7/5/2015).

Hal senada juga dikatakan pelatih Bayern, Josep 'Pep' Guardiola sebelum pertandingan berlangsung. Menurutnya tidak ada pertahanan di dunia ini yang mampu menghentikan pergerakan mega bintang asal Argentina tersebut. Terbukti Messi menyumbang dua gol untuk membuat Barca meraih kemenangan krusial.

Sementara menurut Boateng sangat tidak mungkin menjaga Messi sepanjang pertandingan. "Anda tidak bisa menjaga Messi selama 90 menit waktu normal. Kami hanya bisa membatasi pergerakannya, tapi kemudian Anda harus bermain sebagai sebuah tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8712 seconds (0.1#10.140)
pixels