Aprilia Makin Mirip Motor Marquez

Jum'at, 08 Mei 2015 - 12:13 WIB
Aprilia Makin Mirip Motor Marquez
Aprilia Makin Mirip Motor Marquez
A A A
JEREZ - Menurut pembalap Aprilia Gresini, Alvaro Bautista, motor timnya semakin memiliki kemampuan mirip motor Marc Marquez. Hal itu terjadi lantaran Aprilia menggunakan gearbox standar Honda pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.

"Saya sangat senang pertama kali menguji gearbox kami yang baru dan mendapati bahwa motor tidak terlalu jauh berbeda dengan Honda," kata Bautista, dikutip Crash, Jumat (8/5/2015).

Lebih jauh Bautista menjelaskan, faktor yang membuat penampilannya tidak maksimal di Sirkuit Jerez adalah sistem rem pada motor Aprilia yang dia kemudikan. Katanya, dia tidak begitu nyaman saat melakukan pengereman.

"Mungkin kami harus melakukan pengereman, karena jika saya bandingkan dengan Honda, maka Honda akan lebih mudah melakukan pengereman," lanjutnya. (Baca juga : Jejak Persaingan Tiga Pembalap di Sirkuit Le Mans)

Bautista hanya berhasil finish diposisi ke 15 pada balapan ke lima di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Pada balapan yang menandai seri Eropa perdana, Bautista mencatatkan waktu 45 menit 54.590 detik.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8079 seconds (0.1#10.140)