Serigala Ibukota Ingin Terkam AC Milan

Sabtu, 09 Mei 2015 - 15:35 WIB
Serigala Ibukota Ingin Terkam AC Milan
Serigala Ibukota Ingin Terkam AC Milan
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menegaskan, timnya bertandang ke Stadion San Siro, markas AC Milan, pada Minggu (11/5) dini hari WIB adalah untuk memetik kemenangan.

"Tujuannya adalah untuk memenangkan tiap pertandingan yang kami mainkan. Jadi, kami pergi ke Milan untuk meraih poin penuh," kata Garcia di situs resmi klub.

Pernyataan Garcia tidak terlepas dari situasi yang sedang dialami timnya sekarang. Saat ini, Roma sedang bersaing dengan Napoli dan Lazio demi finis sebagai runner up.

Serigala Ibukota -julukan Roma- masih memimpin dengan poin 64. Namun dengan selisih tak sampai enam poin, dan liga yang masih menyisakan empat laga, Napoli dan Lazio masih berpeluang besar menyalip Roma.

Demi memetik kemenangan, Garcia bahkan meminta publik untuk tidak mengganggu para pemainnya dengan isu pribadi. Permasalahan kontrak Radja Nainggolan misalnya, Garcia meminta publik tidak membicarakan hal tersebut.

"Kami tidak punya waktu untuk diganggu. Kami harus menjaga konsentrasi kami. Tidak ada satu orang pun yang boleh berpikir soal situasi pribadi mereka. Ini bukan waktunya membicarakan bursa transfer atau skuat musim depan. Kami hanya fokus ke pertandingan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)