Manajer Persib 'Cueki' Keberadaan Tim Transisi

Sabtu, 09 Mei 2015 - 17:26 WIB
Manajer Persib Cueki Keberadaan Tim Transisi
Manajer Persib 'Cueki' Keberadaan Tim Transisi
A A A
BANDUNG - Keberadaan Tim Transisi yang telah dibentuk oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI tidak ditanggapi serius oleh Umuh Muchtar. Manajer Persib Bandung itu malas memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan kisruh sepak bola Indonesia.

"Saya tidak mau berkomentar banyak soal siapa saja nama-nama anggota Tim Transisi. Kita tunggu saja nanti hasil RUPS tanggal 12 (Mei). Mudah-mudahan tanggal 12 nanti, semua permasalahan selesai," harap Umuh saat ditemui di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jumat (8/5/2015).

"Saya tidak mau menilai siapa yang mengisi tim transisi. Kalian (wartawan) yang mengerti sepak bola, walaupun bukan ahlinya tapi kalian mengerti kan? Makannya saya tidak komentar, nanti ada salah satunya yang tersinggung dan marah. Saya hanya berharap permasalahan diselesaikan dan yang penting Liga berjalan sesuai statuta FIFA," tegasnya.

Saat ini Umuh lebih memilih menunggu hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia yang rencananya akan digelar di Bandung. Ia berharap keputusan yang diambil bisa menghidupkan kembali asa untuk menggelar kompetisi sepak bola di tanah air.

"Pemain galau, saya juga lebih galau. Tapi saya berharap Menpora dan PSSI bareng-bareng saja berjalan, agar menghindari sanksi dari FIFA. Karena kalau kena sanksi, semua pemain otomatis diistirahatkan dan selanjutnya akan dibicarakan kemudian," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)