Gol Hiburan Totti Tak Cukup Selamatkan Roma

Minggu, 10 Mei 2015 - 03:55 WIB
Gol Hiburan Totti Tak Cukup Selamatkan Roma
Gol Hiburan Totti Tak Cukup Selamatkan Roma
A A A
MILAN - AC Milan sukses mengamankan poin sempurna saat menjamu AS Roma pada giornata ke-35 Seri A Liga Italia di San Siro, Minggu (10/5/2015). Tuan rumah mengunci kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Milan yang terseok-seok kembali ke papan atas klasemen Liga Italia musim ini harus bersusah payah mendikte permainan Roma. Di menit ke-40, i Rossoneri baru berhasil memimpin setelah aksi Marco van Ginkel sukses mengecoh penjaga gawang Roma, Morgan De Sanctis.

Di babak kedua, Roma yang punya julukan Srigala Ibukota kembali kecolongan. Tepatnya di menit ke-59, Mattia Destro sukses memanfaatkan rapuhnya lini belakang Roma untuk menggandakan keunggulan Milan.

Roma berhasil memangkas defisit gol pada menit ke 73. Kapten mereka, Francesco Totti yang dipercaya sebagai algojo penalti tidak membuang kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan timnya. Sayang, gol tersebut hanya hiburan karena tidak ada gol lain yang tercipta setelahnya.

Atas hasil tersebut, Milan masih bertengger di posisi ke-10 klasemen Liga Italia dengan perolehan 46 poin dari 35 laga. Sementara Roma di posisi kedua dengan 64 poin atau unggul satu angka dari Lazio yang baru melakoni 34 pertandingan. (Baca juga : Poin Sempurna Nyonya Tua Lenyap Dicuri Cagliari)

Susunan pemain kedua tim,
AC Milan (4-3-3)
Diego Lopez, Diego Lopez, Gabriel Paletta, Luca Antonelli, Alex, Andrea Poli, Marco van Ginkel, Nigel de Jong, Mattia Destro, Keisuke Honda, Giacomo Bonaventura
Pelatih : Filippo Inzaghi

Roma (4-3-3)
Morgan De Sanctis, Davide Astori, Alessandro Florenzi, Vasilios Torosidis, Konstantinos Manolas, Konstantinos Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Victor Ibarbo, Gervinho, Seydou Doumbia
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)