Segelas Anggur Bakal Temani Van Gaal Saksikan Chelsea vs Liverpool

Minggu, 10 Mei 2015 - 15:23 WIB
Segelas Anggur Bakal Temani Van Gaal Saksikan Chelsea vs Liverpool
Segelas Anggur Bakal Temani Van Gaal Saksikan Chelsea vs Liverpool
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal berkelakar dirinya bakal menonton pertandingan Chelsea vs Liverpool dengan ditemani segelas anggur. Menurutnya, dia akan sangat menikmati pertandingan itu.

Kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (9/5) malam tampaknya membuat Van Gaal sedikit lega. Pasalnya, United kini memimpin tujuh poin di posisi empat dengan pesaing terdekatnya, Liverpool dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah, akan pasti lolos ke Liga Champions jika Liverpool takluk dari Chelsea. Dengan sisa dua pertandingan pasca laga itu, torehan poin 68 United mustahil untuk dikejar Liverpool yang saat ini mengoleksi poin 61 di tabel klasemen sementara.

"Saya sangat senang dengan hasil ini (kemenangan atas Palace). Itu membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami. Dan sekarang, dengan segelas anggur yang fantastis kami akan menonton pertandignan Chelsea vs Liverpool," kata Van Gaal di Talksport.

Kemenangan atas Palace tidak hanya membawa United selangkah lebih dekat dengan Liga Champions. Dengan hasil itu, United berhasil mengakhiri rentetan tiga kekalahan yang diderita atas Chelsea, West Bromwich, dan Everton.

Van Gaal mengungkapkan, kekalahan di tiga laga itu terjadi lantaran timnya tidak menampilkan permainan terbaik. Oleh karena itu, Van Gaal pun mengaku telah meminta timnya untuk terus bermain maksimal.

"Apa yang saya lihat (dari kemenangan atas Palace) adalah semangat juang tim saya, bahwa saya telah mengatakan kepada mereka, ketika kalian bermain seperti sekarang, kalian sulit untuk dikalahkan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)
pixels