Cedera Kroos Bukan Berkah buat Juventus

Minggu, 10 Mei 2015 - 21:53 WIB
Cedera Kroos Bukan Berkah...
Cedera Kroos Bukan Berkah buat Juventus
A A A
MADRID - Bek Juventus Andrea Barzagli mendesak rekan-rekannya untuk mengabaikan kondisi Toni Kroos dan berita cedera sejumlah pemain Real Madrid. Tanpa Kroos, Madrid memang berbeda, namun itu bukan berkah buat Juentus karena yang terpenting La Vecchia Signora harus menampilkan kinerja bagus untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.

Juventus akan menjalani laga kedua semifinal Liga Champions 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/5/2015). Pasukan Massimiliano Allegri datang dengan modal kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, Selasa (5/5/2015).

"Kami semua paham, Real Madrid akan melakukan segalanya untuk memesan tiket semifinal Liga Champions," kata Barzagli dilansir football-italia. "Kita lihat, apakah Kroos bermain atau tidak. Tapi, hal yang terpenting adalah bahwa kami membutuhkan kinerja yang bagus untuk lolos."

"Kami akan memberikan segalanya di leg kedua. Tentu saja cedera pemain yang dialami Madrid akan membuat perbedaan. Tapi, kami harus bermain sangat baik untuk menuntaskan misi. Kami berharap impian kami menjadi nyata," ujarnya.

Toni Kroos dihantam cedera pinggul saat Madrid ditahan Valencia 2-2 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/5/2015). Kroos salah mendarat saat berduel udara dengan pemain Valencia. Akibatnya, mantan pemain digantikan Asier Illarramendi pada menit ke-25. (Baca juga: Kroos Buat Madrid Makin Terpuruk)

Tanpa Kroos akan sulit bagi Madrid, karena mantan pemain Bayern Muenchen itu menjadi pemain penting untuk menutupi absennya Luka Modric yang masih dalam perawatan. Selain Kroos, Karim Benzema juga meragukan untuk tampil.

Kroos sudah menjalani pemeriksaan, Minggu (101/5/2015), dan langsung berkicau dalam akun Twitter resmi miliknya. "Terima kasih atas ucapan dukungan Anda! Saya baru saja menjalani pemeriksaan. Jangan khawatir. Mari kita fokus pada hari Rabu!" kata Kroos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2999 seconds (0.1#10.140)