BIG MATCH: Ini Ramuan Skuat Chelsea dan Liverpool

Minggu, 10 Mei 2015 - 21:58 WIB
BIG MATCH: Ini Ramuan Skuat Chelsea dan Liverpool
BIG MATCH: Ini Ramuan Skuat Chelsea dan Liverpool
A A A
LONDON - Chelsea masih minus Diego Costa saat menjamu Liverpool dalam laga big match lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (10/5) malam WIB. Pelatih The Blues -julukan Chelsea-, Jose Mourinho akan menurunkan Loic Remy sebagai penyerang tunggal.

Sementara Hazard, Fabregas dan Willian sebagai penopang untuk memberikan suplai bola ke lini depan. Pada pertandingan ini Mou juga menggunakan dua gelandang bertahan yakni John Obi Mikel dan Loftus-Cheek untuk meredam agretivitas serangan The Reds -julukan Liverpool-.

"Jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir, semuanya tentu akan jadi menarik. Jika kami bisa finish di posisi terdekat dari target tersebut, kami akan senang. Kami ingin memenuhi target dengan menang di tiga laga sisa," ujar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Pada kubu lawan, Rodgers menurunkan tiga penyerang sekaligus yakni Adam Lallana, Raheem Sterling, Rickie Lambert. Sedangkan dilini tengah ada Philippe Coutinho, Steven Gerrard, Jordan Henderson yang akan berjuang keras.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Thibaut Courtois, Filipe Luis, Branislav Ivanovic, John Terry, Kurt Zouma, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Ruben, Loftus-Cheek, John Obi Mikel, Willian, Loic Remy
Cadangan: Mitchell Beeney, Nathan Aké, César Azpilicueta, Gary Cahill, Juan Cuadrado, Nemanja Matic, Didier Drogba.

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Dejan Lovren, Martin Skrtel, Emre Can, Philippe Coutinho, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Adam Lallana, Raheem Sterling, Rickie Lambert.
Cadangan: Danny Ward, Alberto Moreno, Kolo Touré, Joe Allen, Jordon Ibe, Lucas Leiva, Jerome Sinclair.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)