Hujan Kartu Kuning, Chelsea vs Liverpool Imbang 1-1

Minggu, 10 Mei 2015 - 23:12 WIB
Hujan Kartu Kuning,...
Hujan Kartu Kuning, Chelsea vs Liverpool Imbang 1-1
A A A
LONDON - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Chelsea melawan Liverpool yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) berlangsung sengit di babak pertama. Lima kartu kuning dikeluarkan wasit Andre Marriner dalam pertandingan yang sementara masih imbang dengan skor 1-1.

Chelsea yang sudah mengunci gelar juara musim ini, menurunkan sejumlah pemain lapis kedua. Pemain seperti Felipe Luis, John Obi Mikel serta pemain akademi Ruben Loftus-Cheek, diturunkan pelatih Jose Mourinho sejak awal pertandingan. Sebaliknya Liverpool yang tengah berjuang lolos ke Liga Champions menurunkan skuat terbaiknya.'

Pertandingan pun di mulai di mana Liverpool langsung inisiatif menyerang. Chelsea yang kaget langsung bermain keras dan mengahasilkan kartu kuning pertama pertandingan ketika Cesc Fabregas melanggar Raheem Sterling di menit kedua.

The Reds yang asyik menyerang, justru dikagetkan dengan gol tuan rumah. John Terry membawa Chelsea unggul setelah umpan sepak pojok Fabregas diteruskan dengan sundulan ke dalam gawang Simon Mignolet. 1-0 Chelsea memimpin.

Selepas gol pertama tercipta, permainan kedua tim terlihat berimbang. Eden Hazard dan Rickie Lambert memberi masing-masing tim peluang yang sayangnya belum menghasilkan gol. Liverpool yang dalam kondisi tertinggal juga langsung menerapkan permainan keras yang terbukti tiga pemainnya; Adam Lallana, Martin Skrtel dan Labert diganjar kartu kuning secara beruntun.

Ketika babak pertama tinggal menyisakan satu menit waktu normal, Gerrard akhirnya menyamakan kedudukan bagi Liverpool. Tendangan bebas tim tamu setelah Branislav diganjar kartu kuning karena melanggar Lallana membuat kapten tim asal Merseysides dengan mudah menyundul bola ke gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois. 1-1 Kedudukan sementara.

Hingga peluit panjang tanda istirahat berbunyi, tidak ada gol tambahan. Skor sementara Chelsea vs Liverpool 1-1.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois (GK), Ivanovic, Zouma, Terry (c), Filipe Luis, Mikel, Loftus-Cheek, Willian, Fabregas, Hazard, Remy

Liverpool: Mignolet (GK), Johnson, Lovren, Skrtel, Can, Gerrard (c), Coutinho, Henderson, Lallana, Sterling, Lambert
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)