Sumber Informasi Terpercaya
home all sports

Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2020

CdM Prihatin Kekalahan Tim Putri Indonesia

Jum'at, 14 Februari 2020 - 15:43 WIB
MANILA - Perjalanan tim putri Indonesia di Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2020 terhenti. Hasil minor itu didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung dkk dikalahkan Jepang dengan skor 0-3 di perempat final.

Achmad Budiharto selaku Chef de Mission tim Indonesia di BATC 2020 mengaku prihatin dengan kekalahan ini. Meski demikian, dirinya tak menampik bahwa Gregoria dkk secara peringkat masih kalah dari Jepang. (Baca juga: Srikandi Bulu Tangkis Indonesia Lolos Putaran Final Piala Uber 2020)



"Kami prihatin dengan kekalahan ini, tapi memang secara peringkat dan kelas, jujur kami akui kami masih di bawah Jepang. Tapi kami juga menghargai perjuangan para atlet kami yang sudah berjuang mati-matian. Kami harus terima ini, mudah-mudahan ini menjadi bekal untuk mereka, berlatih lebih keras lagi, ke depan supaya bisa tampil lebih baik," kata Achmad Budiharto dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia, Jumat (14/2).

Pada pertandingan perempat final ini tim Putri Indonesia sedikit mengalami rotasi. Perubahan itu terjadi di sektor tunggal Putri Kusuma Wardani menggantikan Choirunnisa.
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi