Sumber Informasi Terpercaya
home tinju

Dillian Whyte: Joshua Cuma Pura-pura, Tak Serius Rematch

Senin, 30 Maret 2020 - 03:05 WIB
LONDON - Dillian Whyte meyakini Anthony 'AJ' Joshua tidak pernah benar-benar ingin menghadapinya dalam pertandingan ulang pada 2019. AJ pura-pura mendekatinya, padahal juara kelas berat IBF, WBA, WBO, dan IBO, itu memilih bertarung melawan Jarrell Miller.

Pihak Whyte dan Joshua terlibat dalam pembicaraan serius pada awal tahun 2019, untuk pertandingan ulang pada bulan April di Inggris. Joshua dan timnya mengklaim Whyte terlalu mahal, yang membuat mereka memilih Jarrell Miller sebagai lawan mereka untuk debut Amerika Serikat yang direncanakan pada bulan Juni di Madison Square Garden, New York City.



Namun, Miller akhirnya batal bertarung dengan Joshua, setelah positif menggunakan obat peningkat kinerja dalam beberapa tes doping pra-pertarungan. Posisi Miller kemudian digantikan Andy Ruiz Jr, yang membuat kejutan besar ketika menjatuhkan Joshua empat kali dan menghentikannya di ronde ketujuh untuk merebut gelar yang disandang Joshua.

Joshua mendapatkan kembali gelarnya dalam tanding ulang atas Ruiz Jr pada bulan Desember 2019, sementara Whyte sedang menunggu pertarungan gelar wajib WBC pada Februari 2021, dan warga London selatan itu percaya bahwa mereka akhirnya dapat berbagi ring itu lagi, jika Joshua benar-benar menginginkan pertarungan.
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi