Sumber Informasi Terpercaya
home tinju

Pelatih: Canelo vs Saunders Adu Cerdas di Atas Ring

Selasa, 31 Maret 2020 - 05:05 WIB
LAS VEGAS - Pelatih Billy Joe Saunders, Ben Davison, berharap petinju binaannya mendapat kesempatan bentrok dengan Canelo Alvarez. Duel Saunders vs Canelo bisa terancam batal jika pandemi virus corona akan menunda pertarungan mereka lebih lama.

Alvarez dan Saunders sepakat untuk bertarung 2 Mei 2020 pada peringatan Cinco de Mayo di T-Mobile Arena, Las Vegas. Namun, ditunda akibat merebaknya wabah virus corona di Amerika Serikat. Alvarez memiliki opsi untuk langsung beralih ke pertarungan ketiga melawan Gennadiy Golovkin jika pandemi coronavirus menunda petarungan Saunders vs Alvarez terlalu lama.



Namun, jika Saunders benar-benar mempertahankan gelar kelas menengah super WBO melawan Alvarez, Davison membayangkan pertandingan yang sangat kompetitif yang pada akhirnya akan ditentukan kecerdasan kedua petinju di ring.

"Saya berpikir bahwa pemenangnya itu bermuara pada siapa petinju yang lebih pintar," kata Davison kepada IFL TV. “Keduanya terkenal. Canelo memiliki kekuatan dan tenaga, kecepatannya, dan kecepatan tangannya. Anda tahu, dia terkenal karena itu. Sedangkan Billy Joe dikenal karena kelicikannya dan kecepatannya serta gerak kakinya. Dia juga terkenal kemampuannya dan kreativitasnya di atas ring."
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi