Sumber Informasi Terpercaya
home tinju

Lisensi Tinju Saunders Dicabut, Hearn Murka: Video KDRT Itu Idiot!

Selasa, 31 Maret 2020 - 07:34 WIB
LONDON - Ulah juara dunia Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders yang mengunggah video berunsur kekerasan berbuah pencabutan lisensi bertinjunya oleh Dewan Kontrol Tinju Inggris (BBBofC). Lisensi tinju Billy Joe Saunders dicabut setelah ia merilis video yang mengajari lelaki melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Juara kelas menengah super WBO memfilmkan dirinya memukul sansak tinju di gudang, menasihati pria tentang bagaimana untuk memukul pasangan wanita mereka jika kemarahan berkobar selama pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, yang mengakibatkan reaksi keras dari netizen di media sosial.



Sebuah pernyataan dari BBBofC mengatakan: "Dewan Kontrol Tinju Inggris telah mempertimbangkan komentar yang dibuat oleh Billy Joe Saunders di media sosial telah menangguhkan lisensi petinju sambil menunggu sidang di bawah peraturan pelanggaran dewan, pada waktu dan tempat yang akan dikonfirmasi segera setelah bisa jadi."

Promotor Eddie Hearn mengakui "terkejut" dengan ulah Saunders karena merilis video yang disebutnya tindakan idiot yang membiarkan kekerasan dalam rumah tangga. Saunders telah meminta maaf, tetapi bos Matchroom Boxing mengakui perilaku pejuangnya adalah "tidak dapat diterima".
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi