5 Musuh Tangguh Francis Ngannou setelah Pindah dari UFC ke Tinju

Jum'at, 20 Januari 2023 - 07:09 WIB
5 Musuh Tangguh Francis Ngannou setelah Pindah dari UFC ke Tinju/The Sun
Inilah 5 musuh tangguh Francis Ngannou setelah bintang kelas berat itu meninggalkan UFC dan beralih ke ring tinju karena tidak mencapai kesepakatan baru dengan UFC. Petarung asal Kamerun ini menegaskan bahwa ia akan segera mewujudkan mimpinya untuk memasuki dunia tinju. "Saya masih ingin meraih sesuatu di dunia tinju dan saya juga ingin bertahan di MMA,"kata Francis Ngannou dalam acara The MMA Hour. Berikut 5 musuh tangguh Francis Ngannou yang berpotensi dihadapinya di dalam ring setelah keluar dari UFC.



1. Tyson Fury

Pilihan yang jelas adalah juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, yang tak terkalahkan, yang memanggil Ngannou sebelumnya. Mereka bahkan pernah saling berhadapan pada April 2022 di Wembley saat Raja Gipsi itu memukul KO Dillian Whyte.

Promotor Fury, Bob Arum dari Amerika Serikat, telah memberikan lampu hijau untuk pertarungan ini sebelumnya, menjadikannya laga yang mudah di atas kertas.



2. Deontay Wilder

Wilder adalah pilihan lain yang dibicarakan Ngannou di masa lalu dan ini adalah pertarungan yang dijamin akan menjadi megaduel bagi para penggemar. Mereka dianggap sebagai dua petinju besar di dunia, yang menjadikannya sebuah prospek yang eksplosif.

3. Anthony Joshua

Joshua, 33 tahun, juga disebut oleh Ngannou sebagai lawan tinju yang potensial bersama Fury. Ia mengatakan: "Apa pun itu, jika dengan Tyson Fury, saya akan menerimanya. Saya tidak memiliki masalah untuk bertinju dengan sarung tinju 4oz, kami akan mencari tahu.''
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More