Marselino Ferdinan Akan Terbang ke Belgia untuk Pilih Klub usai Bela Persebaya Surabaya?

Senin, 23 Januari 2023 - 16:03 WIB
Marselino Ferdinan kemungkinan besar akan meninggalkan Persebaya Surabaya. Kabarnya dia bakal segera terbang ke Belgia untuk memilih klub baru. Foto: Twitter
JAKARTA - Marselino Ferdinan masuk starting line-up Persebaya Surabaya untuk melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ada kemungkinan itu menjadi pertandingan perpisahannya bersama Bajul Ijo.



Ferdinan dipastikan membela Persebaya kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1/2023). Tapi, setelah laga itu dia dikabarkan akan terbang ke Belgia.

Menurut laporan Harian Disway, tujuan Ferdinan ke Belgia untuk memilih klub. Kabarnya ada dua klub yang berniat memakai jasanya.

Disebutkan pula, kehadiran gelandang serang berusia 18 tahun itu ke Belgia bukan untuk trial, melainkan tinggal memilih klub yang akan dibelanya.



"Menurut Harian Disway, Marselino Ferdinan diminati 2 klub dari Belgia ????," tulis liga_dagelann, di Instagram.

"Keberangkatan Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi tinggal memilih. Mana klub yang akan diperkuatnya."

"Meskipun masih terikat kontrak bersama Persebaya namun dalam kontrak tersebut ada klausul, Marsel diizinkan keluar dari Persebaya jika bermain di Eropa."

"Dari 55 Liga yang terdaftar di UEFA Jupiler Pro League ???? saat ini berada di Ranking 8 dengan 38,600 Points," lanjut liga_dagelann.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More