Hasil Thailand Masters 2023: Amri/Winny Sikat Pasangan Amerika Serikat

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:20 WIB
Hasil Thailand Masters 2023: Amri/Winny Sikat Pasangan Amerika Serikat
BANGKOK - Hasil positif didapat ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow di babak 32 besar Thailand Masters 2023 . Mereka menggulung wakil Amerika Serikat, Joshua Yuan/Allison Lee, 21-14 dan 21-7.

Mentas di Nimibutr Arena, Bangkok, Rabu (1/2/2023) sore WIB, Amri/Winny bermain gemilang sejak pertandingan dimulai. Mereka tampil tanpa beban sehingga bisa melancarkan serangan-serangan dengan baik untuk memimpin dengan skor 6-1.



Terus menekan, pasangan Merah-Putih membuat Yuan/Lee sangat kerepotan sehingga mereka menjauh dengan keunggulan 8-1. Namun, setelah itu mereka membuat beberapa kesalahan sendiri hingga sang lawan mendekat dan hanya tertinggal 9-11 saja di interval gim pertama.

Usai rehat, Yuan/Lee terus menempel ketat perolehan angka mereka dalam kedudukan 12-13. Untungnya, Amri/Winny bisa kembali ke pola permainan terbaik mereka sehingga bisa menjauh dengan skor 16-12.



Variasi serangan bola-bola tajam dan silang yang diperagakan oleh Amri/Winny pun tak bisa diimbangi oleh sang lawan. Alhasil, mereka sukses mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Amri/Winny kembali langsung mendominasi. Mereka langsung tancap gas sejak awal dan memimpin dengan skor 7-0.

Perolehan poin pasangan Tanah Air itu pun terus berlanjut hingga mencapai skor 10-0. Akan tetapi, setelah itu Yuan/Lee bangkit dan memangkas ketertinggalan mereka menjadi 5-10 sebelum akhirnya tertinggal 5-11 di interval gim kedua.

Selepas jeda, Amri/Winny tak mengendurkan serangan. Mereka terus membombardir pertahanan lawan dengan serangan-serangan mematikan sehingga terus menjauh dengan keunggulan 16-7.

Poin demi poin pun terus didapat Amri/Winny tanpa kesulitan. Alhasil, mereka sukses mengamankan kemenagan di gim kedua dengan skor 21-7.

Dengan hasil tersebut, Amri/Winny sukses melaju ke babak 16 besar turnamen Super 300 itu. Berikutnya, dia akan berhadapan dengan Chan Peng Soon/Cheah Yee See dari Malaysia.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More