LIVE di Vision+, Perempat Final Thailand Masters 2023

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:24 WIB
Thailand Masters 2023 memasuki perempat final. Turnamen yang berlangsung di Nimibutr Arena, merupakan rangkaian keempat dari 31 turnamen yang ada dalam BWF World Tour 2023 / Foto: MNC Media
BANGKOK - BWF Thailand Masters 2023 memasuki perempat final. Turnamen yang berlangsung di Nimibutr Arena, merupakan rangkaian keempat dari 31 turnamen yang ada dalam BWF World Tour 2023.

Pada turnamen yang memperebutkan hadiah total Ro3,15 miliar, Indonesia menurunkan pebulu tangkis muda. Sebelumnya, Christian Adinata harus mengaku kalah dari pebulu tangkis asal Taiwan, Lin Chun-Yi, dalam babak 16 besar.

Meskipun begitu, keberuntungan pun berpihak pada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja karena berhasil menyingkirkan pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Dalam pertandingan hari ini, tepatnya Jumat, 3 Februari 2023, Indonesia memiliki sembilan perwakilan yang tersisa untuk bertanding di babak perempat final. Lebih lanjut, Indonesia juga dipastikan telah mengamankan satu tiket menuju semifinal mengingat akan terjadi perang saudara antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat dalam lapangan 1.

Berikut jadwal pertandingan Thailand Masters 2023 pada Jumat, 3 Februari 2023:



1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja VS Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)

2. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana VS Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat

3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin VS Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand)

4. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela VS Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More