Hasil Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Gagal ke Final usai Dikalahkan Wakil Taiwan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 18:15 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melangkah ke final Thailand masters 2023 / Foto: Twitter BADMINTON INDONESIA (@INABadminton)
BANGKOK - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melangkah ke final Thailand masters 2023. Hasil minor itu didapat usai unggulan ketiga Indonesia dikalahkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei melalui pertarungan sengit rubber game 17-21, 21-13, 19-21 di Nimibutr Arena, Bangkok, Sabtu (4/2/2023)

Pada game pertama pertandingan berlangsung ketat, Bagas/Fikri bahkan harus tertinggal 5-6 dari Su/Ye. Meski mencoba mengejar ketertinggalan tetapi usaha wakil Indonesia itu masih belum berhasil.

Bagas/Fikri pun kembali tertinggal 9-11 dari lawannya di interval game pertama. Meski mencoba mengejar ketertinggalan, tetapi Bagas/Fikri harus mengakui kehebatan Su/Ye di game pertama dengan skor 17-21.

BACA JUGA: Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters, Sabtu (4/2/2023): Gratis di RCTI Plus!

Di game kedua, Bagas/Fikri berhasil bangkit dan berhasil memimpin 7-4 atas lawannya. Mereka pun terus menjauhkan keunggulan untuk memimpin 11-8 atas Su/Ye di interval game kedua.



Bagas/Fikri terus menambah perolehan poin untuk menjauhkan keunggulan atas lawannya. Alhasil, Bagas/Fikri menutup game kedua dengan kemenangan atas Su/Ye 21-13.

Sementara di game ketiga, Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan ketat dari lawannya. Meski berusaha mengimbangi permainan lawan, tetapi Bagas/Fikri harus tertinggal 5-6 dari Su/Ye.

BACA JUGA: Mengerikan! Atlet Balap Sepeda Tergelantung di Jembatan

Usaha Bagas/Fikri untuk membalikkan keadaan masih belum berhasil, setelah kembali tertinggal 6-11 dari Su/Ye di interval game ketiga. Sesuai interval, Bagas/Fikri berhasil bangkit untuk menipiskan jarak menjadi 16-18 dari lawannya.

Meski sudah memberikan perlawan ketat, tetapi Bagas/Fikri harus menyerah dari Su/Ye dengan skor 19-21. Hasil tersebut membuat mereka terhenti di babak semifinal Thailand Master 2023.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More