BAMTC 2023: Tim Indonesia Gelar Latihan Perdana di Dubai

Minggu, 12 Februari 2023 - 20:30 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia menggelar latihan perdana di Dubai jelang tampil di BAMTC 2023/Foto/PBSI
DUBAI - Tim bulu tangkis Indonesia menggelar latihan perdana di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (12/2/2023). Anthony Sinisuka Ginting dkk mengembalikan kondisi fisik setelah menjalani penerbangan yang cukup panjang dari Tanah Air.

Tim Merah Putih akan tampil di ajang Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023 pada 14-19 Februari. Latihan dimulai sekitar pukul 09.00 waktu setempat, sekaligus menjajal venue pertandingan di Dubai Exhibition Centre, Minggu pagi.





Tim Indonesia mendapat kesempatan untuk berlatih di dua lapangan di main hall dan tiga lapangan di arena pemanasan.

Secara bergantian, para pemain dari lima nomor yang dipertandingkan, berlatih di arena pertandingan dan juga arena pemanasan. Di tempat pertandingan menyediakan empat lapangan, dua lapangan yang disediakan pada sesi latihan pagi bagi tim Indonesia berada di sisi bagian luar kanan-kiri.

Semua pemain bisa bergiliran merasakan latihan di arena pertandingan dan juga latihan di lapangan pemanasan.



"Latihan ini untuk mengembalikan kondisi para pemain. Memang cuma sekitar sejam latihannya," ujar Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI, dikutip dari rilis PBSI, Minggu (12/2/2023). "Walaupun singkat, latihan ini tetap bermanfaat untuk menjaga kebugaran pemain."

Pada kesempatan itu, Ginting berlatih teknik dengan jagoan tunggal putra lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjalani latihan dengan kompatriotnya, Putri Kusuma Wardani.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More