Bodrumspor Dukung Ronaldo Kwateh Bela Timnas Indonesia U-20

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:02 WIB
Bodrumspor mendukung penuh Ronaldo Kwateh bergabung di Timnas Indonesia U-20/Foto/Instagram
BODRUM - Bodrumspor mendukung penuh Ronaldo Kwateh bergabung di Timnas Indonesia U-20 . Klub Divisi II Liga Turki itu berharap rekrutan anyarnya itu memberi kontribusi maksimal di timnas.

Ronaldo akihirnya bergabung dengan skuad Shin Tae-yong yang disiapkan untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-23 tahun ini. Bergabungnya Ronaldo terlambat karena pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 digelar sejak 1 hingga 28 Februari.



Pemain berusia 18 tahun itu tiba di Tanah Air pada Jumat (17/2/2023) dan baru bergabung latihan pada keesokan harinya atau Sabtu. Keterlambatan itu terjadi karena Ronaldo baru saja merampungkan transfernya bersama Bodrumspor.

Eks pemain Madura United itu pun telah diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar klub asal Turki tersebut. Hal itu dapat dilihat lewat akun instagram resmi mereka, @boodrumspor.





“Selamat datang Ronaldo Kwateh,” tulis akun instagram Bodrumspor, Selasa (21/2/2023).

“Akhirnya kami menandatangani kontrak dengan pemain sepak bola Indonesia Ronaldo Kwateh yang bermain untuk Madura United FC,” lanjutnya.

Bodrumspor melepas Ronaldo untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-20 dan berharap pemain kelahiran Bantul itu menunjukkan performa terbaik demi sukses Indonesia dan Bodrumspor.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More