Pram/Yere Target Masuk 10 Besar Dunia Jelang Kualifikasi Olimpiade 2024

Jum'at, 10 Maret 2023 - 08:00 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bertekad mencatat hasil bagus saat tur Eropa pada musim ini. Foto: PBSI
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bertekad mencatat hasil bagus saat tur Eropa pada musim ini. Pasalnya, ganda putra Indonesia itu menargetkan masuk jajaran 10 besar dunia.



Pram/Yere ingin ada di posisi 10 teratas dunia untuk sektor ganda putra jelang kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris. Sebab, kualifikasi pesta olahraga akbar itu akan dimulai pada 1 Mei 2023 hingga 28 April 2024.

"Kalau saya, sih, pengennya top 10 karena sudah sedikit lagi juga kan, dan saya lihat juga rankingnya tidak jauh-jauh berbeda, tipis-tipis," ucap Pram.

"Jadi, bisa, lah, kalau hasilnya bagus (di Eropa)," lanjutnya kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.



Saat ini, Pram/Yere berada di peringkat ke-21 dunia. Mereka dijadwalkan akan mengikuti tur Eropa selama beberapa waktu ke depan.

Itu diawali All England (14-19 Maret), Swiss Open (21-26 Maret), Spain Masters (28 Maret-2 April) dan Orleans Master (4-9 April 2023).

Khusus All England, Pram/Yere ingin mencari pola permainan terbaiknya terlebih dahulu. Pasalnya, mereka merasa dalam beberapa turnamen sebelumnya kurang bermain dengan baik.

"Targetnya (di All England) kala saya pribadi inginnya menemukan game play-nya dulu. Soalnya, sudah beberapa pertandingan ini rasanya belum 'in', gitu," ucap Pram.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More