Hasil Liga Arab Saudi 2022-2023: Cristiano Ronaldo Melempem, Al-Nassr Tumbang di Tangan Al-Ittihad

Jum'at, 10 Maret 2023 - 02:28 WIB
Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak ketika Al-Nassr berkunjung ke markas Al-Ittihad di King Abdullah Sports City, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter AlNassr FC (@AlNassrFC_EN)
JEDDAH - Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak ketika Al-Nassr berkunjung ke markas Al-Ittihad di King Abdullah Sports City, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023, tim besutan Rudi Garcia harus puas kalah dengan skor 0-1.

Laga Al Ittihad versus Al Nassr sangat menyita perhatian penggemar sepak bola di Arab Saudi. Ini bukan soal Cristiano Ronaldo , tapi pertaruhan gengsi antar dua klub papan atas di Liga Arab Saudi.

Saat ini Al-Nassr masih memimpin klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan mengumpulkan 46 poin dari 19 laga yang telah dimainkannya. Mereka unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, yakni Al Ittihad.





Sehingga tak aneh ketika peluit dibunyikan Al Ittihad, yang bertindak sebagai tuan rumah tampil ngotot. Mereka pun unggul dalam segi penguasaan bola dengan persentase 55 persen berbanding 45 persen.

Unggul dalam penguasaan bola membuat Al Ittihad leluasa untuk mengintimidasi pertahanan Al-Nassr. Hasilnya, 10 menit sebelum pertandingan usai, Romarinho berhasil membuat puluhan ribu penonton bersorak setelah ia berhasil menjebol gawang Al-Nassr.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Al Ittihad tak berubah. Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk menggeser posisi Al-Nassr di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi.



Al Ittihad saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 47 poin. Mereka unggul satu angka dari Al-Nassr yang mengekor di peringkat kedua.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More