Hasil Southampton vs Tottenham Hotspur: Penalti Kontroversial Bikin The Lilywhites Gagal Gusur MU

Minggu, 19 Maret 2023 - 01:32 WIB
Tottenham Hotspur gagal memetik tiga angka usai ditahan imbang klub papan bawah Southampton/Foto/Reuters
SOUTHAMPTON - Tottenham Hotspur gagal memetik tiga angka usai ditahan imbang klub papan bawah Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/223 . The Lilywhites -julukan Spurs- bermain 3-3 di St. Mary's Stadium, Sabtu (18/3/2023).

Hasil itu membuat Spurs tertahan di peringkat 4 dengan 49 poin. Pasukan Antonio conte gagal menyalip Manchester United (MU) di peringkat 3 (50 poin). Sementara Southampton masih terbenam di dasar klasemen dengan 23 angka.



Pedro Porro membuka keunggulan spurs menit ke-45+1' setelah memaksimalkan umpan Son Heung-min. Namun, Southampton membalasa lewat Che Adams yang mendapat umpan Theo Walcott menit ke-46'.

Harry Kane kembali membuat Spurs unggul menit ke-65' dan tendangan voli Ivan Perisic memperlebar jarak menjadi 3-1. Namun, Theo Walcott membuat Southampton kembali memangkas ketertinggalan menit ke-77'.





Baca juga: Italia Ulang Sejarah Loloskan 6 Wakil di Babak Perempat Final Kompetisi Eropa


Tapi, penalti kontroversial di menit akhir (90+3') yang dikonversi James Ward-Prowse membuyarkan kemenangan Tottenham yang sudah di depan mata.

Bermula pada menit ke-90 pemain pengganti Tottenham, Pape Sarr, dinilai telah melakukan pelanggaran terhadap Ainsley Maitland-Niles saat dia berusaha menghalau bola memantul.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More