SEA Games 2023: Pebiliar Gebby/Dhendy Terhenti di Perempat Final

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:22 WIB
Gebby Adi Wibawa/Dhendy Krhistanto harus terhenti pada babak perempat final SEA Games 2023 / Foto: VGP News
PHNOM PENH - Gebby Adi Wibawa/Dhendy Krhistanto harus terhenti pada babak perempat final SEA Games 2023 . Tampil di nomor Snooker 6 Reds Double Men, pebiliar Indonesia kalah dengan skor 2-4 dari pasangan Laos Siththideth Sakbieng/Suriya Minalavong di Aeon Hall, Rabu (10/5/2023).

Sejak awal pertandingan, kedua pasangan mampu menunjukan pukulan yang cukup baik untuk terus mengumpulkan poin. Namun pasangan Laos sedikit lebih konsisten untuk melakukan pukulan akurat sehingga Gebby/Dhendy harus kehilangan skor pertama dan tertinggal 0-1.

Setelahnya, Gebby/Dhendy masih cukup kesulitan untuk bisa menyaingi konsistensi dari Sakbieng/Minalavong. Hal tersebut membuat Gebby/Dhendy semakin tertinggal dengan skor sementara 0-2.



Dengan keunggulan yang didapatkan pasangan Laos semakin tampil baik dan menunjukan konsistensi baik ketika melakukan pukulan. Gebby/Dhendy semakin tertekan dan menjadi tertinggal 0-3.



Tidak menyerah begitu saja, Gebby/Dhendy tetap tampil dengan tenang dan terus mengumpulkan poin demi poin demi mengejar ketertinggalannya. Terus menunjukan konsistensi yang baik, Gebby/Dhendy mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.



Pada poin-poin kritis pasangan Laos berhasil mengalahkan Gebby/Dhendy dengan skor akhir 4-2. Dengan hasil tersebut, Gebby/Dhendy pun gagal melangkah ke babak semifinal.

Untuk informasi update pertandingan cabor biliar pada SEA Games 2023 Kamboja, dapat dilihat pada www.esnooker.pl

(yov)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More