Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Pendekar United Gulung Bintang Timur Surabaya 3-2

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:26 WIB
Pendekar United sukses menggulung Bintang Timur Surabaya dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (20/5/2023) / Foto: Instagram Pendekar United (@pendekarunited)
PONTIANAK - Pendekar United sukses menggulung Bintang Timur Surabaya dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (20/5/2023). Bambang Bayu Saptaji menjadi bintang untuk tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Pada pertandingan ini Pendekar United sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit. Adalah Firman Ardiansyah yang membuka keran gol untuk Bintang Timur Surabaya.

Pendekar United mencoba untuk merespons gol tersebut. Namun usaha mereka baru berhasil di menit 13 melalui gol yang dicetak Bambang Bayu Saptaji.



Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, tim milik Atta Halilintar sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Syaifullah.

Namun bintang Timur Surabaya mampu mencetak gol penyeimbang (2-2) di menit 14. Kali ini giliran Diego Henrique de Abreu yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Selang tiga menit kemudian, BBS sapaan akrab Bambang Bayu Saptaji sukses keluar sebagai pahlawan Pendekar United. Skor 3-2 untuk keunggulan Pendekar United pun bertahan hingga laga berakhir.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More