Sane Keceplosan, Sebut Kai Havertz Telah Gabung Chelsea

Jum'at, 24 Juli 2020 - 19:03 WIB
Kai Havertz.Foto/Bundesliga
MUNICH - Pemain Bayarn Muenchen Leroy Sane, termasuk orang yang tidak bisa menyimpan rahasia. Dia keceplosan, menyebut bintang muda Kai Havertz telah bergabung dengan Chelsea.

(Baca juga: Rebutan Posisi Kedua, Gasperini Sebut Atalanta Lebih Layak daripada Inter)

Keceplosan Sane berawal saat dia diperkenalkan sebagai pemain baru Muenchen yang direkrut dari Manchester City. Ditanya kenapa klub Inggris tertarik dengan pemain seperti Havertz dan Werner, Sane justru memuji Chelsea karena sudah mendapatkan dua pemain itu.

"Dengan bergabungnya Werner dan Havertz, Chelsea udah melakukan pekerjaan bagus," tutur Sane dilansir Daily Mail. (Baca juga: Barca Cuci Gudang, 12 Pemain Diobral untuk Dapatkan Pemain Inter)

Keterangan Sane diperkuat dengan terbangnya Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech, ke Jerman melakukan pembicaraan dengan Bayern Leverkusen. The Blues menyodorkan uang sebesar 70 juta pound sterling, masih di bawah banderol Leverkusen yang meminta 90 juta pound sterling.



Setelah Petr Cech ke Jerman, Manajer Chelsea Frank Lampard optimistis Havertz akan berlabuh ke Stamford Bridge musim panas ini. Havertz nantinya akan bergabung dengan kompatriotnya, Timo Werner, yang lebih dahulu direkrut dari RB Leipzig.
(zil)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More