John Gotti III Tuntut Mayweather Duel Ulang setelah Pertarungan Memalukan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:28 WIB
John Gotti III Tuntut Mayweather Duel Ulang setelah Pertarungan Memalukan/Boxing Scene
John Gotti III menuntut Floyd Mayweather Jr untuk duel ulang setelah pertarungan memalukan yang berakhir dengan tawuran massal. Komentator UFC, Joe Rogan, dalam podcastnya yang populer, memberikan pendapatnya tentang kericuhan pada Minggu lalu di Miami, Florida, di mana pertandingan tinju Floyd Mayweather vs John Gotti III berlangsung.

Pertarungan dihentikan pada ronde keenam oleh wasit Kenny Bayless, karena Mayweather dan Gotti menolak untuk berhenti saling melontarkan kata-kata kotor. Bayless memperingatkan keduanya sebelum ronde keenam dimulai untuk berhenti saling melontarkan kata-kata kotor.





Pertarungan yang sebenarnya tidak seimbang, dengan Mayweather melakukan apa pun yang dia inginkan dan mendaratkan pukulan sesuka hatinya. Setelah pertarungan dihentikan oleh Bayless, Gotti menyerang Mayweather dan menyerang mantan juara dunia lima divisi ini dengan agresif.

Keduanya saling bertukar pukulan sebelum tim masing-masing masuk ke dalam ring dan beberapa perkelahian terjadi di dalam dan di luar ring. Komisi Atletik Florida menskors Gotti selama enam bulan. Rogan lebih terkesan dengan perkelahian yang terjadi setelahnya.

"Floyd hanya menyatukannya. Bahkan di usia 46 tahun, dia adalah yang terhebat sepanjang masa dan anak ini benar-benar seorang petarung MMA," kata Rogan dalam podcast-nya.

"Dia adalah pria yang tangguh. Dia menangkap Floyd beberapa kali dengan beberapa pukulan kecil, tetapi sebagian besar dia hanya dipukul oleh petinju terhebat sepanjang masa, tetapi dia bertahan cukup lama dan tidak mau melepaskannya dan mencoba bertahan dan melakukan rangkulan serta memukul, yang merupakan sesuatu yang dapat Anda lakukan di MMA, jadi dia melindungi dirinya dari Floyd, tetapi dia tidak melepaskannya."



John Gotti, cucu dari ikon kejahatan terorganisasi John Gotti, menggunakan media sosial untuk menanggapi Rogan. "Joe Rogan saling memanggil kami berdua untuk saling memaki," tulis Gotti di Instagram.

"Itu adalah dua momen yang membuat saya memenangkan pertarungan [secara keseluruhan]. Anda tetaplah orangnya [meskipun] Joe. Logan Paul telah menang lima juta kali, namun itu tidak masalah. Floyd mengeluarkan gas dan saya mulai mengalami momen-momen singkat dan mereka menyebutnya selesai. Sulit ketika semua orang dalam daftar gajinya."

Dan kemudian Gotti menyerukan pertandingan ulang dengan Mayweather. "Mayoritas orang mengatakan Anda brengsek," kata Gotti. "Mari kita lakukan lagi, kali ini seluruh tim Anda akan ditinggalkan di jalan. Saya dan Floyd Mayweather akan bertarung di New York. Siapa yang ikut? Kali ini saya akan membawa pemukul berat. Lain kali aku akan melawannya seperti anjing."
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More