Hebat, 6 Siswi SD Kudus Borong Gol di Turnamen Soccer Challenge 2023

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:35 WIB
Susana MilkLife Soccer Challenge 2023 di Kudus. Foto: IST
KUDUS - Catatan membanggakan lahir di ajang MilkLife Soccer Challenge 2023 yang diselenggarakan di Supersoccer Arena, Rendeng, Kudus. Sejumlah siswi putri yang terjun di turnamen ini menunjukkan performa gemilang di atas lapangan hijau.

Gol demi gol lahir dan menghasilkan kemenangan untuk tim mereka. Bahkan tercatat ada enam siswi yang berhasil masuk sebagai kandidat top scorers (pencetak gol terbanyak) dalam turnamen yang diinisiasi oleh MilkLife bersama Bakti Olahraga Djarum Foundation ini.



Mereka yang berada di puncak top scorers sementara adalah Kalea Kikandrya Ardiansyah (17 gol) dari SD 1 Barongan untuk kelompok usia U-10. Kikan, sapaan akrabnya, dikuntit oleh tiga siswi lainnya yakni Fitri Atika Maharani, Fani dan Amira yang masing-masing mengoleksi 10 gol. Sedangkan di kategori usia U-13, terdapat nama Asyifa Sholawa Farizqi (17 gol) dan Clarisa Abigel Hernanti (7 gol), keduanya merupakan siswi SD Negeri 2 Rendeng. Raihan gol mereka berasal dari pertandingan yang sudah diselenggarakan sejak Kamis (15/6) hingga Sabtu (17/6) siang.





Ditemui usai pertandingan, Kikan bersyukur bisa mencetak banyak gol bagi timnya. Dengan gol-gol tersebut, SD Barongan 1 sukses menjejakkan kaki di babak perempat final.

“Aku senang bisa cetak banyak gol, walaupun tim lawan jago juga mainnya tapi akhirnya kami bisa menang dan tembus perempat final,” ujar Kikan.

Akan berhadapan dengan lawan yang lebih berat di laga selanjutnya, Kikan berharap bisa konsisten menunjukkan perfoma gemilang di lapangan dan kembali membawa timnya meraih kemenangan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More