Klopp: Liverpool Butuh Waktu Sebelum Belanja Pemain

Sabtu, 25 Juli 2020 - 18:05 WIB
Juergen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan gegabah dalam membeli pemain pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
LIVERPOOL - Juergen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan gegabah dalam membeli pemain pada bursa musim panas ini. Walau sukses menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, pelatih asal Jerman itu menilai The Reds butuh waktu untuk melakukan analisa.

(Baca Juga: Jadi Juara Liga, Klopp Peringatkan Rival Waspada Musim Depan )

Setelah dipastikan menjadi penguasa baru Inggris, cukup banyak pemain yang diisukan akan berlabuh ke Anfield. Yang paling santer digosipkan adalah gelandang Bayern Muenchen , Thiago Alcantara. Isu ini makin berkembang karena Klopp sempat memujinya.

“Saya belum tahu siapa yang akan bermain bersama saya pada musim depan. Belum ada yang bisa dikatakan saat ini. Thiago Alcantara merupakan pemain hebat. Tapi, dia juga pemain Bayern Muenchen. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ucapnya, dilansir skysport.

Bukan berarti, spekulasi yang dimuat media akan menjadi kenyataan. Masalah keuangan akibat pandemi virus Corona disebut-sebut membuat Liverpool tidak leluasa berbelanja. Klopp menyebut pihaknya kini perlu berpikir dulu sebelum mengambil keputusan.



“Kami tidak hanya bertanggung jawab atas sukses klub, kami juga ikut bertanggung jawab terhadap orang-orang di klub ini. Itu berarti semua orang yang bekerja disini. Itu yang ingin kami lakukan,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

(Baca Juga: Pioli ingin Skuad Milan Dapat Meledak pada Musim Depan )

“Selama kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi (di bursa transfer), kami akan menunggu. Kami sudah memiliki skuad yang bagus. Kami harus melihat dulu apa yang bisa dilakukan. Karena itu kami masih butuh waktu,” tandasnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More