4 Kecelakaan Terparah Marc Marquez di MotoGP 2023

Selasa, 20 Juni 2023 - 06:02 WIB
4 Kecelakaan Terparah Marc Marquez di MotoGP 2023
OBERLUNGWITZ - Mantan juara dunia MotoGP Marc Marquez mengalami serangkaian kecelakaan musim ini. Setidaknya 4 kecelakaan terparah dia alami, salah satunya sampai menabrak Miguel Oliveira.

Marc Marquez, yang dijuluki The Baby Alien, terkenal suka mendorong kekuatan motornya yang tidak kompetitif dengan kecepatan maksimal. Tak jarang, dia kerap terjatuh akibat kesalahan sendiri.



Teranyar, kecelakaan membuat juara dunia MotoGP enam kali itu tidak melanjutkan balapan utama di Sirkuit Sachsenring, Jerman, karena mengalami patah tulang di ibu jari tangan kirinya dan memar di pergelangan kaki kanannya.

Berikut 4 Kecelakaan terparah Marc Marquez di MotoGP 2023:



1. Kecelakaan di MotoGP Portugal 2023



Pembalap Repsol Honda , Marc Marquez, mengalami nasib sial dalam balapan utama MotoGP Portugal 2023. Setelah mengalami kecelakaan pada lap kedua, dia didiagnosis menderita patah tulang pada bagian tangan kanannya.

Pada balapan utama pada Minggu (26/3/2023) malam WIB di Sirkuit Algerve, Portimao, Marquez terjatuh di Tikungan 3 ketika mencoba menyalip rider Cryptodata RNF Aprilia, Miguel Oliveira. Saat mencoba menyalip Jorge Martin dan Oliveira di Tikungan 3, Marquez telat melakukan pengereman dan menabrak sang jagoan tuan rumah sehingga terpental dan jatuh ke gravel.

2. Kecelakaan di MotoGP Prancis 2023

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More