4 Kiper Keturunan Indonesia yang Bisa Dipakai Shin Tae-yong di FIFA Matchday September 2023

Rabu, 28 Juni 2023 - 11:15 WIB
4 Kiper Keturunan Indonesia yang Bisa Dipakai Shin Tae-yong di FIFA Matchday September 2023
JAKARTA - Timnas Indonesia sedang mencari lawan untuk FIFA Matchday September 2023. Komposisi skuad Garuda diprediksi bertambah kuat dengan penjaga gawang (kiper) keturunan yang berpeluang dipanggil Shin Tae-yong.

Pada FIFA Matchday Juni 2023, pelatih Shin Tae-yong mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ernando Ari Sutaryadi, termasuk ketika Merah Putih menantang juara Piala Dunia Argentina, 19 Juni 2023 lalu.



Namun, ada juga penjaga gawang keturunan Indonesia yang merumput di luar negeri yang berpotensi dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil di FIFA Matchday bulan September 2023 mendatang:

Siapa saja mereka? Berikut 4 kiper keturunan Indonesia yang berpeluang dipanggil Shin Tae-yong



4. Daniel Klein (22 Tahun)



Kiper keturunan Indonesia satu ini bernama lengkap Daniel Klein. Dia dilahirkan di Heidelberg, Jerman pada 13 Maret 2001. Kini kiper bertinggi badan 1,93 m itu genap berusia 22 tahun.

Pengalaman Daniel Klein di Liga Jerman patut dipertimbangkan untuk dinaturalisasi jadi WNI. Pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang Ibu yang berasal dari Bali itu menimba ilmu sepak bola di akademi VfB St. Leon. Kemudian ia pindah ke akademi sepak bola lainnya yakni FC-Astoria Walldorf dan kini bergabung dengan tim muda Hoffenheim.

3. Emil Audero Mulyadi (26 Tahun)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More