Ahsan/Hendra Bertemu Juara Olimpiade di Perempat Final Canada Open 2023, Saksikan Live di iNews

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:41 WIB
Usai melakoni laga 16 besar, kini saatnya turnamen bulu tangkis dunia, Canada Open 2023 memasuki babak perempat final, dini hari nanti, Sabtu (8/7/2023). / Foto: ist
JAKARTA - Usai melakoni laga 16 besar, kini saatnya turnamen bulu tangkis dunia, Canada Open 2023 memasuki babak perempat final. Dini hari nanti, Sabtu (8/7/2023), satu-satunya wakil Indonesia dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap berjuang untuk menunjukkan aksi terbaiknya demi melaju ke semifinal.

Sepanjang turnamen terlihat Ahsan /Hendra belum berhadapan dengan lawan yang sulit, langkah ganda putra senior Indonesia ini bisa dibilang mulus hingga saat ini berhasil lolos ke perempat final usai melawan Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala lewat dua gim langsung.

Di gim pertama, Ahsan/Hendra memulai permainan dengan sangat baik, mereka langsung melesat dan unggul telak 11-2 di interval gim pertama. Setelah itu, Ahsan/Hendra semakin tak terkalahkan. Upaya perlawanan dari Garaga/Panjala nampak tidak begitu berhasil, pasalnya gim pertama berhasil dimenangkan oleh The Daddies dengan skor telak 21-9.



Masuki gim kedua, Ahsan/ Hendra lagi-lagi unggul lebih dulu. Sang rival, duo India terus berusaha memberi perlawanan namun Ahsan/Hendra tetap tak terbendung dan malah terus menembus pertahanan lawan dengan mudah.



Di interval kedua, akhirnya mereka unggul 11-5. Usai interval, Garaga/Panjala sempat berhasil memperkecil jarak skor tetapi Ahsan/Hendra tidak membiarkan lawan mendapat momentum tersebut dan akhirnya mereka sukses menutup gim kedua dengan skor akhir 21-11.



Hasil tersebut membawa Ahsan/Hendra sukses menembus perempat final. Dini hari nanti, pasangan berjuluk The Daddies ini akan menghadapi pasangan unggulan ke-5 asal Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.Lantas, akankah The Daddies (Ahsan/Hendra) berhasil melaju ke semifinal di babak perempat final dini hari nanti?

Dukung perjuangan wakil terbaik tanah air di Canada Open 2023, Sabtu (8/7/2023) dini hari nanti, mulai pukul 00.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More