Bermitra dengan Miyu Kato, Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi Lolos ke Putaran Kedua Wimbledon 2023

Jum'at, 07 Juli 2023 - 23:02 WIB
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi bersama mitranya, Miyu Kato dari Jepang sukses melewati pertandingan putaran pertama Wimbledon 2023, Jumat (7/7/2023). / Foto: Instagram @dila11
LONDON - Petenis Indonesia yang tampil di turnamen grand slam Wimbledon 2023, Aldila Sutjiadi bersama mitranya, Miyu Kato dari Jepang sukses melewati pertandingan putaran pertama, Jumat (7/7/2023).

Pasangan ganda putri ini melangkah ke putaran kedua , setelah membekuk Lorenzo Bronzetti (Italia)/Viktoriya Tomova (Bulgaria) dua set langsung 6-4, 6-4 dalam waktu 1 jam 13 menit.

Pada pertandingan putaran kedua nanti, Aldila/Kato akan bertanding melawan Yana Sizikova (Rusia)/Kimberley Zimmerman (Belgia).



Bermain di Lapangan 9 All England Club, London, Inggris, Aldila/Kato melakukan beberapa kesalahan sendiri di awal pertandingan. Alhasil, mereka tertinggal lebih dulu 0-1 dari Bronzetti/Tomova.



Namun, Aldila/Kato mampu dengan cepat menemukan permainan terbaiknya. Serangan-serangan yang mereka lakukan berhasil membuat lawan tak berkutik, sehingga bisa berbalik unggul 2-1 dan kemudian 3-2.

Setelah itu, duet Indonesia-Jepang itu terus mendominasi permainan, dan mampu memperlebar keunggulan mereka menjadi 4-2. Bronzetti/Tomova sempat mendekat lagi di angka 4-3 dan 5-4, tetapi mereka tetap bisa menjaga keunggulan dan menutup set pertama dengan kedudukan 6-4.

(Foto: Instagram @dila11)

Pada awal set kedua, Aldila/Kato kembali lengah. Mereka membuat beberapa kesalahan yang menguntungkan lawan, sehingga tertinggal 0-1.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More